Bagaimana Menentukan Budget

Budget beriklan ditentukan dengan mempertimbangkan beberapa faktor antara lain:

1. Tujuan beriklan, misalnya apakah tujuan beriklan ingin menjangkau  jumlah target audience yang besar atau tidak. Semakin besar jangkauan akan semakin besar pula budget beriklan.

2. Pemilihan media dan bentuk iklan, apakah diperlukan bentuk-bentuk kreatif atau standard.

3. Level beriklan, apakah iklan membutuhkan level frekuensi yang tinggi  atau tidak, level frekuensi yang tinggi akan membutuhkan budget iklan yang tinggi pula.

4.  Kompetitor, faktor kompetitor juga mempengaruhi, peta budget.

5. Periode beriklan

by Vika17

One thought on “Bagaimana Menentukan Budget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s