Kebingungan di dunia digital

Ditulis 2013, 6 Sept

Sejak lima tahun ini perkembangan dunia digital pesat sekali, sofware dan hardware, handphone Nokia yang tadinya merajai semakin turun penggunanya lima tahun terakhir ini. Ketika Nokia berjaya dengan pendekatan lifestyle, handphone – handphone dengan pendekatan teknologi mundur dari pasaran, sebut salah satunya Siemens.

Tetapi kemudian teknologi menciptakan kebutuhan baru, dengan munculnya Blackberry dan kemudian disusul segera dengan Android,brand yang siap dengan teknologi menjadi pertama dicari oleh konsumen. Tiba-yiba samsung yangtadinya tidak dilirik menjadi seuatu. handpahone2 dengan teknologi yang terbaru bersaing kemabli dengan lifestyle..berputra terus tetapi semakin cepat

Dari berbagai macam bentuk , berubah-ubah mencari bentuk dan ukuran yang tepat, dari handphone yang berat menuju handphone yang slim yang sangat dikagumi, tiba tiba kembali ke bentuk yang cukup besar dengan blackberry, dan diterima juga oleh konsumen. Laptop yang besar ke ukuran yang lebih kecil ke ukuran yang sedang, semua sedang mencari yang pas. Konsumen jadi bingung pilih yang mana ganti2 handphone .

by Vika17

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s