Audience Theory by Denis McQuail

Membaca kembali media theory karena ingin mencari justifikasi dari kondisi media dan audience saat ini, mengagumkan sekali. Ternyata setelah membuka kembali buku D. McQuail setelah sepuluh tahun berlalu, kondisi saat ini menggenapkan theory yang sudah tertulis.

Kurang lebih sepuluh tahun yang lalu ketika belajar di manajemen komunikasi beberapa bagian dari theory yang dikemukakan oleh D.McQuail belum begitu bisa saya mengerti karena memang belum terlihat tanda-tandanya dengan jelas, namun saat ini apa yang telah ditulis saya konfirmasikan benar terjadi.

Saya sarankan teman-teman yang pernah ambil mata kuliah ini dan saat ini berada di institusi media bisa baca-baca kembali, mungkin bisa membantu memetakan dan mengambil keputusan bisnis. Seharusnya memang dibaca dari dulu supaya saat ini tidak di level bingung atau terlambat mengambil keputusan.

by Vika17

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s