The Power of Audience

Dalam marketing communication, audience adalah tujuan setiap aktivitas komunikasi suatu brand atau produk tertentu. Respon audience yang baik selalu menjadi harapan terutama dalam pembelian suatu produk. Tentunya audience yang mempunyai power dalam hal ini buying power yang menjadi sasaran suatu komunikasi brand atau produk. Pria berpenghasilan selalu menjadi buyer yang powerfull kemudian terjadi perubahan atau peningkatan dimana perempuan memiliki buying power yang tinggi sejak semakin banyaknya perempuan yang kemudian mempunyai penghasilan yang tinggi.

Saat ini ketika teknologi digital menghadirkan social media, audience semakin powerfull tidak hanya sebagai buyer tetapi bahkan menjadi media, kendali content ada pada audience lebih dari itu audience bahkan beramai-ramai menjadi brand terutama audience usia muda.

by Vika17

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s