Micro Moment

Micro moment adalah moment yang sangat critical, dimana audience memutuskan untuk merespon terhadap suatu keadaan, produk atau jasa.

Disebut micro karena ini adalah waktu yang tiny,very quick /sangat pendek/cepat dimulai saat memutuskan, mengingat produk, mencari dan bereaksi.

Keputusan bagi produk ada atau tidak ada di saat micro moment ini akan menentukan kemenangan dan kekalahan suatu produk atau brand dalam kompetisi yang serba cepat ini.

Mobile dan socmed saling mendukung terciptanya dan terlaksananya micro moment ini.

Google insight menjelaskan hasil riset dan teori mengenai Micro Moment ini dan sangat penting diperhatikan bagi para praktisi di dunia komunikasi dan marketing.

https://www.thinkwithgoogle.com/collections/micromoments.html

by Vika17

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s