Sharing Media Planning

Sharing session mengenai Media Planning  beberapa waktu yang lalu pada corporate executive media:

Pemilihan media vs Target Audience :

•Harus sesuai dengan Target Audience produk.
•Kenal dan paham terhadap produk klien
•Kenal dan paham terhadap Target Audience produk
•Penyebarannya sesuai dengan wilayah potensial bagi produk ?
•Berapa orang  Target Audience yang membaca/mendengar/menonton setiap kali terbit /tayang ?
•Mengapa mereka membaca, apa saja yang dibaca?
•Bagaimana  mengukurnya ?
•Bagaimana hal-hal tsb di atas berdampak terhadap iklan yang dipasang?
•Efektifitas , bagaimana mengukurnya ? Apa solusi media ?
•Efisiensi
•Fleksibilitas
•After order service
by Vika17
Advertisements

One comment

  1. Hi vika saya dholley, saya mahasiswi S2 saya tertarik berdiskusi dgn anda untuk kebutuhan tugas media planning. Apakah bersedia membantu?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s