Social Media

Beberapa hari yang lalu saya harus meeting ke salah satu mall di Jakarta. Setibanya di lobby, saat turun dari mobil, seseorang di depan menarik perhatian saya. Dari belakang saja sudah menarik perhatian, rasanya ingin lihat dia dari depan, siluetnya sebenarnya tidak ideal, stylenya terlihat agak old fashion tetapi packagingnya modern, sekilas itu pikiran saya. Pakai stocking hitam, model rok agak balon, pakai tas bahu biasa, tapi ada sesuatu yang sangat attraktif, pakai anting pompom pink jambon agak besar, dari gayanya orang ini sangat nyentrik pastinya.

Kebetulan arah saya sama jadi saya seolah-olah membuntuti dari belakang, rasanya ingin sekali melihat dari depan, sambil di belakangnya saya mereka-reka pasti bukan teenager, kira-kira seperti apa orang ini terutama saya ingin tahu dari usianya. Akhirnya dapat juga kesempatan memandang dari depan sekilas, o ternyata masih muda walaupun bukan teenage, belum berumur sehingga orang merasa aneh dengan stylenya, saya pikir pasti dia fashion stylish atau sejenisnya atau mungkin juga dia celebsocmed yang sekarang sedang banyak menjadi perhatian dunia socmed.

Sabtu di minggu yang sama, saat senggang sedikit, saya lihat-lihat majalah, salah satunya majalah lifestyle anak muda, dan saya terhenti di halaman yang gambarnya unik-unik, saya perhatikan gambar-gambarnya, mirip dengan style perempuan yang saya lihat di mall kemarin, tetapi agak beda wajahnya, penasaran, saya cari alamat socmednya di halaman majalah itu dan saya follow instagramnya, betul ternyata dia, o ternyata semua terkoneksi. #dianarikasari #kittymanu #vika17

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s